Welcome to Staf Perencanaan Satuan I Gegana, Jalan Komjen M Jasin Kelapadua Depok 16451 Contact (021) 8712666 Email rengegana@gmail.com

Thursday 6 August 2015

Hore...! Akhirnya Remunerasi Naik

Kabar gembira buat kita semua,,
Kulit manggis kini ada ekstraknya...

Begitulah syair yang dinyanyikan dalam sebuah iklan,,
Hmm...kabar gembira itu ternyata bukan bohong semata..
Tapi bukan tentang Kulit Manggis ya hehe...
Tentang sesuatu yang kita nantikan dan gembar-gemborkan selama ini..
Remunerasi sob...

Beberapa saat lalu terima email dari Srena Polri berisikan surat dari Kepala Pusat Keuangan Mabes Polri Brigadir Jenderal Drs. Bambang Ghiri, SE dengan nomor surat B/1029/VIII/2015/Puskeu tanggal 5 Agustus 2015 tentang Pembayaran Tunjangan Kinerja. Horeeee............

Alhamdulillah, puji dan syukur kepadaMu Allah atas nikmat ini

Pasti pada penasaran kan.?
So,..silahkan dilihat langsung isi suratnya dan selanjutnya silahkan menghubungi juru bayar terdekat hehe...


Sudah liat rekan-rekan,? Jangan lupa beritahu istrinya ya hehe..(yang masih bujang silahkan nabung sebanyak-banyaknya, biar calon istri dan calon mertua bahagia..)
Hmm..namun masih banyak juga yang menganggap kenaikan ini terlalu kecil (sungguh terlalu..) 
Nah,,menurut sumber informasi yang valid (tapi tak boleh diungkap ya,,) saudara tua kita sebelah rumah (TNI) juga mendapat kenaikan tunjangan kinerja, namun tidak sebesar punya kita. 
Kata sumber ini "Bersyukurlah, sekarang Remunerasi gedean Polri"
Alhamdulillah, apapun itu harus disyukuri, mau gede Dia, mau gede Kita yang penting saat ini adalah Pemerintah masih terus memikirkan kesejahteraan para Prajuritnya, betul kan rekanz.?
Penasaran berapa Tunjangan Kinerja TNI.? (perlu dicatat, ini bukan sesuatu untuk dibandingkan, kemudian dipamerkan, dibuat olok-olok akhirnya berantem, hadeh...kayak bocah)
Ini nih diunggah seperti aslinya..



Lihat Anak Panah dan Lingkaran sesuai Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 87 tanggal 31 Juli 2015 tentang Tunjangan Kinerja di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia silahkan KLIK DISINI untuk lebih lengkap.

No comments:

Post a Comment