Welcome to Staf Perencanaan Satuan I Gegana, Jalan Komjen M Jasin Kelapadua Depok 16451 Contact (021) 8712666 Email rengegana@gmail.com

Friday 15 May 2015

Rakernis

Rapat Kerja dan Teknis (Rakernis) adalah Bahasa yang sering kita dengar selain Musrenbangnas, Musyawarah Perencanaan dan Pengembangan Nasional salah satu pertemuan para Pejabat daerah / Gubernur dengan Pejabat Kementerian yang diadakan oleh Pemerintahan Jokowi-JK beberapa hari yang lalu untuk membahas Rencana Kerja Nasional Tahun 2016. Dalam mengimplementasikan hasil dari Musrenbangnas kemudian para Pejabat segera menggelar Musrenbang Daerah, hal ini dilakukan juga oleh Kementeriaan termasuk Lembaga Polri.
Undangannya sih Akhir Mei ini,nah...sebelum Musrenbang Polri dilaksanakan maka perlu diadakan konsolidasi Satuan Kerja yang dinaungi oleh Polri..maka diselenggarakan Rakernis, Temanya sesuai dengan kebutuhan Polri. Rakernis penyusunan Rencana Kerja Polri T.A. 2016, Rakernis Analisa dan Evaluasi Penyerapan Anggaran dan masih banyak lagi kegiatan Rakernis yang dilaksanakan oleh Polri..
Admin akan meng-update hasil rakernis yang diikuti (tentunya yang boleh di share aja yak..) dan dimulai sejak tulisan ini dirangkai hehe...(Mei 2015)
Baiklah kita mulai saja...
  1. Rapat Evaluasi Daya Serap Anggaran Polri Triwulan I T.A. 2015, secara rinci monggo Klik DISINI
  2. Rapat tentang Implementasi Commander Wish.? Silahkan Klik DISINI

No comments:

Post a Comment