Welcome to Staf Perencanaan Satuan I Gegana, Jalan Komjen M Jasin Kelapadua Depok 16451 Contact (021) 8712666 Email rengegana@gmail.com

Friday 8 May 2015

Convert PDF ke Office

Pagi ini langit begitu mendung, padahal jadwal olah raga pagi di Korbrimob, tapi tidak menyurutkan semangat kan ganz..mau ujan, mau panas, mau petir menyambar, mau geledek bergemuruh kegiatan harus dilaksanakan, daripada dongkol gak dapat apa-apa mendingan ikhlas, dapet sehat dan Insya Allah berpahala kalau diniatkan ibadah..(kata pak Ustadz loh ya)
Yap..hari Jum'at yang berkah kita akan membahas tentang aplikasi kecil lainnya, yang kadang kala dibutuhkan untuk pekerjaan di kantor.
Mengubah file PDF menjadi file Office, jadi kebalikan dari aplikasi sebelumnya..
Sekarang saatnya donlot...


Langkah instalasi gak usah dibahas yak,,sama dengan kemarin, dibawah ini akan dijelaskan step by step..(yang mahir jangan nyinyir hahaha)
  1. Setelah Instal selesai, buka aplikasinya dan perhatikan gambar dibawah ini 
  2. Step 1, Klik perubahan yang di inginkan, misal word maka silahkan klik word.
  3. Step 2, Klik Add File, yakni file yang akan diubah, tentunya file PDF yang sudah tersimpan di Komputer atau Flashdisk.
  4. Step 3, Mau disimpen dimana setelah selesai Convert? nah monggo..
  5. Step 4, Klik Convert dan tunggu hingga selesai.
  6. Mudah bukan...?
Bagaimana rekan-rekan,,ada pertanyaan, simple dan cepat kan..gak disangka aplikasi kecil gini
Met lanjut olahraga, besok udah weekend, met berhari libur bagi yang tidak ada giat, hati-hati dijalan, jangan lupa hari ini Jum'at, bagi yang muslim cowok wajib hukumnya untuk menunaikan shalat Jum'at.

No comments:

Post a Comment